Jumat, 20 Mei 2011

FRANK RIBERY SEORANG MUSLIM YANG SHOLEH

Frank Bilal Ribery atau yang sering kita kenal dengan Frank Ribery adalah pemain Nasional Perancis yang kini menjadi pemain Bayer Munich. Tak bisa dipungkiri, Ribery adalah pemain TOP dunia yang kini sedang dalam peforma terbaiknya.

Ribery adalah seorang pemain yang beragama Islam. Menurutnya Islam adalah sumber kekuatannya.
''Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam dan di luar lapangan sepakbola. Saya mengalami kehidupan yang cukup keras dan saya harus menemukan sesuatu yang membawa saya pada keselamatan, dan saya menemukannya pada agama Islam,'' tutur Ribery.

Agama Islam Ribery diketahui masyarakat ketika Pada Piala Dunia 2006 saat Perancis melawan Swiss . Saat itu terlihat Franck Ribery tengah berdoa, seperti yang dilakukan seorang muslim. Dan tak lama kemudian dia mempublikasikan kebenaran berita tersebut. Ribery lebih memilih Islam karena Dia menemukan Kedamaian di Agama Islam.

Sebagai kebanyakan orang Muslim, Ribery juga melaksanakan Sholat 5 waktu, Puasa, berdoa'a, dan melakukan hal - hal lainnya yang dilakukan orang Islam.

ISLAM bagi Ribery
1. Sumber Kekuatan
2. Sumber Keselamatan
3. Kunci kesuksesan
4. Sumber Kedamaian
5. Dan masih Banyak lagi.

1 komentar:

Berita Liga Indonesia mengatakan...

subhanallah . . .

Posting Komentar